Berita

//

Asisten II Buka Acara Sosialisasi Pembinaan dan Pengawasan Jasa Kontruksi

2023-07-25 12:31:39 Admin Web Portal


LUBUKLINGGAU-Wali Kota Lubuklinggau melalui Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan, H. Nobel Nawawi membuka acara sosialisasi Pembinaan dan Pengawasan Jasa Konstruksi di Kota Lubuklinggau tahun 2023 yang dilaksanakan oleh Dinas PUPR Kota Lubuklinggau di Hotel Cozy Lubuklinggau, Selasa (25/7/23).



Sekretaris Dinas PUPR, Ihwan dalam laporannya  menyampaikan acara ini diikuti lebih kurang 50 peserta berasal dari lembaga atau kantor yang menyediakan atau membidangi jasa konstruksi dari pemerintah ataupun swasta di Kota Lubuklinggau dan sekitarnya.



Adapun narasumbernya berasal  dari Ditjen Bina Konstruksi Kementerian PUPR Republik Indonesia, Dewi Astuti, MT. serta dua orang lagi yang akan bergabung secara virtual melalui zoom meeting.



Dalam sambutannya, Asisten II, H Nobel Nawawi mengatakan pengembangan dan pengawasan SDM konstruksi di Kota Lubuklinggau harus terus dilakukan. Menurutnya pekerjaan konstruksi merupakan salah satu indikator pendukung peningkatan ekonomi masyarakat. 



Oleh karena itu diperlukan pembinaan dan pengawasan jasa konstruksi guna menjaga kualitas dan keamanan serta keselamatan pekerja konstruksi. 



"Semoga dengan kegiatan ini, kita semakin memahami pentingnya keselamatan kerja, serta pengawasan pengembangan SDM konstruksi di Kota Lubuklinggau,” harapnya.



Turut Hadir, Kabag Pengadaan Barang dan Jasa, Ibrahim, Kabag Pembangunan, Anwar Sadat, Kabag Hukum, M Yasin, Camat Lubuklinggau Utara I, Dedi Dores, serta pejabat Pemkot Lubuklinggau yang sempat hadir.(*/ars)






Berita terkait:


Pemkot Lubuklinggau Raih WTP Lima Tahun Berturut-turut

26 Ribu Lebih Uploader logo "Ayo Ngelong ke Lubuklinggau", Pecahkan Rekor MURI

PERINGATAN HARI PAHLAWAN KE - 71 TAHUN 2016

HT Kunjungi Kota Lubuklinggau

Upacara Memperingati HUT RI ke 72

HUT RI, Menpora Kenakan Pakaian Adat Lubuklinggau

Acara Malam Resepsi Kenegaraan meriah, Walikota berikan bingkisan kepada Veteran Kota Lubuklinggau

Sekda Tutup Diklat PIM tingkt IV angkatan VI dan VII

Walikota Jalan Santai Bersama Ratusan Warga Mesat Jaya

Peringatan Gempa BMKG


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 348
  • Kemarin 4668
  • Minggu ini 17841
  • Bulan Ini 12688
  • Total 934417

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?